Kemungkinan Android N Beta Akan Tersedia Untuk Perangkat Selain Nexus

android n

Kemungkinan Android N Beta Akan Tersedia Untuk Perangkat Selain Nexus – Secara tradisi, ketika Android Developer muncul, Google hanya membuat pra-rilis software yang tersedia untuk smartphone Nexus dan tabletnya. Tahun ini tradisi tersebut sudah rusak dengan Google merilis developer preview pertama dari Android N lebih awal dari biasanya, dan itu bisa melempar kurva bola lain dengan membuat versi yang tersedia untuk pemilik non-Nexus.

Seorang Redditor dengan nama akun FUNExtreme menemukan comment dalam sebuah kode halaman web “program overview” yang menunjukkan referensi untuk perangkat OEM lainnya. Tampaknya memperlihatkan bahwa kemudian hari akan lebih banyak perangkat yang akan didukung tidak hanya Nexus tetapi juga mitra produsen smartphone lainnya (OEM). Kode comment tersebut tertulis seperti ini

New in the Android N Developer Preview:

  • Accompanying Android Beta Program for consumers, starting later in the preview
  • More supported devices, including devices from OEM partners
  • Seamless OTAs for your devices, from initial release to final N release without flashing

Perlu dicatat, hal ini tidak terlihat seperti Google memancing kita dengan troll saran atau informasi tersembunyi yang mengarah pada peluncuran software utama. Googe sepertinya hanya mau menunjukkan bahwa akan merilis Android N developer preview untuk produsen smartphone lain (OEM) demi pengujian yang lebih cepat dari biasanya.

Ketika developer preview pertama diumumkan, perusahaan mengumumkan bahwa versi beta publik akan dimulai nanti pada tahun ini, dan bahwa mitra produsen smartphone (OEM) akan mendapatkan akses awal untuk pengujian. Ini tidak berarti bahwa pelanggan yang menggunakan ponsel non-Nexus ini pasti akan mendapatkan akses beta. Sebaliknya, hanya saja produsen dapat mengujinya lebih awal dari biasanya, dengan tujuan untuk rilis lebih cepat.

1

Dilihat 263 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan