Behind The Scene: Kenapa Ada Icon Lucu di Aplikasi Waze?

Mood-Circle

Behind The Scene: Kenapa Ada Icon Lucu di Aplikasi Waze? – Waze merupakan layanan peta berbasis sosial. Ide awalnya bagaimana cara memahami traffic lalu lintas, lalu tercetus ide kenapa tidak melibatkan orang-orang untuk membantu memahami traffic lalu lintas. Waze awalnya merupakan startup asli Israel yang diakuisisi Google pada bulan Juni tahun 2013 dengan mahar sekitar USD 1 miliar. Dengan Waze pengguna bisa menentukan rute yang terbaik, mengetahui lalu lintas mana yang macet atau terjadi insiden kecelakaan dijalan tertentu.

Kamu mungkin sering lihat, kenapa ada icon lucu di Waze? seperti bayi pakai dot, ada kucing, ada zombie, ada dinosaurus dan banyak lagi. Icon tersebut bukan sekedar gimmick belaka. Icon tersebut bisa berevolusi syaratnya kamu harus sering berkontribusi, setiap laporan yang kamu kirim akan mendapatkan poin. Nah semakin meningkat poin maka icon waze kamu juga ikut meningkat dengan berevolusi. Tentu saja tujuannya biar orang-orang jadi termotivasi untuk memberikan report.

Nat and Lo biasa membuat video behind the scene mengenai produk-produk Google, seperti bagaimana pembuatan balon udara untuk Project Loon atau bagaimana patung Android Marshmallow dibuat. Kali ini Nat and Lo mencari tahu bagaimana cara kerja aplikasi waze? bagaimana orang bisa berkontribusi pada waze? Berikut videonya

Dilihat 707 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist