Line Merilis Android Launcher yang Imut dan Lucu

Line Merilis Android Launcher yang Imut dan Lucu – Line merupakan aplikasi messenger sejenis Whatsapp asal Jepang. Sempat diberitakan sebelumnya, untuk pertama kalinya pendapatan Line menurun pada Kurtal IV, Line berusaha agar dapat memasarkan keluar Jepang dan menjamah negara berkembang, Line sudah mulai populer di Asia namun sulit untuk mendapat pasar di Barat karena kurang poluler disana.

Naver Line baru saja meluncurkan Android Launcher diberi nama Line Launcher. “Line Launcher adalah aplikasi skinning smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan home screen mereka dengan mudah,” kata perusahaan tersebut. “Pengguna dapat memilih dan men-download tema terdiri dari wallpaper, ikon, widget dan masih banyak lagi, kemudian memanfaatkan langkah sederhana untuk mengubah tampilan seluruh telepon mereka.”

line launcher customize theme

Tema didalamnya terdapat karakter populer seperti Brown, Cony, dan Sally, serta motif lain seperti pemandangan, alam, dan binatang. Dengan lebih dari 3.000 pilihan, pengguna bebas untuk memilih tema dan dapat dengan mudah beralih di antara tema untuk menemukan satu tema yang paling cocok.

Line Launcher widget feature

Pada Line Launcher juga telah include sejumlah besar widget sepert monitor daya baterai, tombol satu-tap untuk membersihkan memori pada perangkat, mesin pencari yang komprehensif memungkinkan pengguna menyaring halaman web, aplikasi, dan kontak sekaligus, pengaturan cepat untuk mengaktifkan Lampu Flash, Wi-Fi, dan layanan lokasi, dan banyak lagi.

Download

Untuk men-download scan QR code atau klik gambar berikut

line launcher qr code

Sumber : VentureBeat

Dilihat 667 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist