Tonton Live Streaming Google I/O 2018 Disini!

io-social-banner

Acara tahunan Google I/O tahun 2018 kembali digelar. Sama seperti tahun lalu perhelatan ini di gelar di lapangan terbuka di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, AS. Kita berharap Google akan membicarakan lebih banyak mengenai Android P. Apalagi Google belum mengumumkan nama untuk Android P. Namun Google beberapa waktu lalu memberikan clue yaitu Es Lilin (popsicle). Menurut kamu apa nama yang cocok? Pempek mungkin 😀

Selain itu berdasarkan rumor dan bocoran yang beredar Google juga akan mengumumkan Material Design versi 2 yang beberapa update nya bisa kamu lihat di aplikasi Google I/0, tampilan Gmail terbaru. Kemudian kelanjutan dari Android Things, VR Daydream, framework terbaru Google untuk pengembangan aplikasi mobile seperti Flutter beta 3 yang sudah siap untuk produksi, kemudian Google Assistant, Chromecast, Wear OS.

Event tahunan Google ini selalu mendapat antusias yang besar, tidak hanya developer hingga tech entusiast. Karena antusias yang besar, untuk mendapatkan tiket masuk Google I/O pun Google melakukan undian.

Beberapa teman-teman GDG, DSC, Developer Expert, dan beberapa startup asal Indonesia juga mendapat undangan dari Google untuk menghadiri perhelatan tersebut. Nah bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki kesempatan untuk hadir di Google I/O 2018 secara langsung? Kamu bisa menontol live streaming Google I/O 2018 dibawah ini atau kunjungi google.com/io atau kamu bisa ikut nonton bareng di salah satu 4 kota bersama GDG Indonesia.

Live streaming akan dimulai pukul 23.00 WIB malam ini. Jangan lupa ikuti instagram Chromplex untuk update langsung dari Mountain View, California, AS

Dilihat 316 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist