Maestria, Game Puzzle dengan Grafis Cantik Kini Gratis di Play Store

Maestria

Maestria, Game Puzzle dengan Grafis Cantik Kini Gratis di Play Store – Suka dengan permainan puzzle? Bermain permainan ini kamu perlu memutar otak untuk memecahkan teka-teki tersebut, kamu akan menghabiskan waktu untuk berpikir bahkan bisa berjam-jam, semakin kamu coba maka kamu akan semakin penasaran untuk mencoba ke tingkat kesulitan yang baru bahkan mungkin kamu bisa ketergantungan dengan game tersebut.

Salah satu game Puzzle pada Andoid adalah Maestria, sebuah game puzzle yang grafis nya sangat cantik serta cerita yang sederhana. Secara grafis isometrik dan skema warna pada game Maestria mirip dengan Game Monument puzzle hanya saja teka-teki mekaniknya berbeda, kamu harus membunyikan lonceng dalam urutan yang benar, akan tetapi hal ini jadi lebih menantang karena kamu harus melaewati 160 level.

Game ini diluncurkan pada bulan Desember 2015, namun untuk memainkan game ini kamu harus membayar USD 2 tanpa IAP (In-App Purchase). Game ini di perbaharui pada bulan januari lalu dengan perbaikan bug dan beberapa perbaikan kontrol, namun sampai saat ini game Maestria belum ada pembaharuan lagi.

Buat penikmat permainan puzzle yang ingin mencoba permainan maestria ini jangan khawatir, karena saat ini permainan Maestria gratis di play store dan bisa langsung kamu download. Iya perubahan dari berbayar ke gratis pada play store tidak reversibel, sehingga kemungkinan permainan ini akan tetap gratis selamanya, hal ini biasanya terjadi apabila pembuatan game ini telah berhenti atau ada faktor-faktor lain. Namun, sampai saat ini belum terlihat tanda-tanda terakhir dalam ijin aplikasi. Sehingga masih ada kemungkinan game ini masih akan diperbaharui.

Maestria memiliki peringkat yang baik, menyenangkan dan menantang karena ada 160 level. Selain itu, game ini juga memiliki grafis yang cantik, Terlepas dari kemungkinan tidak ada pembaruan pada aplikasi ini kedepannya, hal in tidak mengurangi apapun untuk kita mencoba memainkan game Maestria ini.

Dilihat 358 kali

Related Posts

About The Author

menuntut ilmu merupakan tasbih. mencari ilmu merupakan jihad. mengajarkan ilmu melapangkan jalan ke surga. mengajarkan ilmu merupakan sedekah mengajarkan ilmu merupakan taqarrub/pendekatan diri kepada Allah Swt