Menjelajahi Google Maps bersama Link dari The Legend of Zelda

link

Menjelajahi Google Maps bersama Link dari The Legend of Zelda – “90s kids will remember” Google terkenal dengan easter egg yang mereka masukkan ke dalam layanannya. Setelah mendulang respon positif dari easter egg musim lalu, Google kembali memberikan kejutan bagi para fans “The Legend of Zelda” dengan memunculkan karakter Link di Google Maps hari ini. Pegman, sosok kuning yang kamu tarik ke peta dari sudut kanan bawah untuk memasuki Street View mode digantikan dengan Link, karakter berbentuk pixel dari game Nintendo “The Legend of Zelda”.

Capture

Nintento Twitter

Karakter ini dimunculkan di Google Maps dalam rangka merayakan rilis game terbaru dari Nintendo, “The Legend of Zelda: Twilight Princess HD” untuk Wii U di Eropa dan Amerika Utara dengan mengganti sosok Pegman menjadi Link. Berdasarkan informasi akun Twitter Zelda Jepang, Link akan hadir selama lima hari ke depan, karena game ini belum akan dirilis di Jepang hingga 10 Maret.

Capture3

Tidak banyak yang dapat kamu lakukan dengan karakter link kecuali mengakses Street View, tetapi tidak sedikit dari pengguna yang menemukan cara menarik untuk bersenang-senang dengan fitur baru ini. Sementara itu, nikmatilah pengalaman nostalgia dengan menyeret karakter ini beserta jubah hijau dan pedang yang menjadi khas dari Link di sekitar kamu. Siapa tahu, mungkin ada satu atau dua labirin yang akan kamu temukan setelah bereksplorasi?

Via Google Maps Twitter
Dilihat 162 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.