Muncul Bocoran Gambar Slide Presentasi Nexus 6P

Nexus 6P

Muncul Bocoran Gambar Slide Presentasi Nexus 6P – Bocoran demo bocoran Nexus terus muncul menjelang perhelatan Google pada tanggal 29 September hari Selasa nanti. Baru-baru ini muncul bocoran Huawei Nexus 6P dalam bentuk gambar potongan slide presentasi. Bocoran gambar tersebut muncul melalui situs penyimpanan foto publik yaitu Imgur. Tampak pada gambar yang memngunkapkan spesifikasi lengkap Huawei Nexus 6P.

Nexus 6PBerdasarkan berita sebelumnya kita telah mendengar sebagian spesifikasi dari Huawei Nexus 6P. Namun spesifikasi terbaru diketahui bahwa Nexus 6P ini menggunakan body metal dan baterai dengan kapasitas 3450 mAh. Berat perangkat ini mencapai 178 gram, meski menggunakan metal Nexus6P lebih ringan dibanding dengan Nexus 6 yang dibuat Motorola dengan berat 184 gram. Dapat dilihat pada gambar slide Nexus 6P menggunakan dua buah speaker pada bagian depan, port USB type C untuk pengisian daya sekaligus untuk data dan prosesor yang digunakan Snapdragon 810 versi 2.1. Untuk layar seperti bocoran yang beredar sebelumnya yaitu beresolusi WQHD (2560×1440) dengan rasio 6:9.

Nexus 6PSayangnya Nexus 6P ini belum menggunakan teknologi pengisian daya Wireless juga tidak menggunakan teknologi fast charging Qualcomm. Namun untuk lapisan layar Nexus 6P ini telah menggunakan teknologi terbaru Corning Corilla Glass 4. Tidak disebutkan teknologi panel layar apa yang digunakan apakah IPS, AMOLED atau yang lainnya. Untuk kamera tidak disebutkan berapa besar ukurannya, hanya disebutkan dengan bahasa marketing bahwa kameranya mampu menangkap gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya. Sensor sidik jari terletak pada bagian belakang dan bukan pada bagian depan persis seperti bocoronnya beberapa waktu lalu.

Nexus 6P Nexus 6P

Nexus 6P ini telah menggunakan sistem operasi Android terbaru yang itu versi 6.0 Marshmallow, tentu saja dengan fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Android 6.0 Marshmallow. Pada slide yang terakhir disebutkan bahwa Nexus 6P akan tersedia dengan kapasitas storage 32, 64 dan 128 GB dan akan tersedia dalam beberapa warna seperti Alumunium, Graphit, Frost dan Gold. Gold untuk sementara hanya tersedia di Jepang. Belum disebutkan berapa harga perangkat Nexus 6P ini. Kita tunggu peluncurannya di Event Google pada 29 September mendatang.

Nexus 6P

Sumber : Imgur

Dilihat 104 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist