Google Luncurkan #myAndroid Taste Test untuk Bantu Kamu Customize Home Screen

myAndroid Taste Test

Google Luncurkan myAndroid Taste Test untuk Bantu Kamu Customize Home Screen – Salah satu aspek terbaik dari Android ialah kemampuan untuk meng-customize homescreen sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Seperti memilih keyboard yang berbeda, mengganti background, paket icon, tampilan lock screen dan masih banyak lagi. Tidak ada batasan apa yang ingin kamu lakukan dengan perangkat kamu. Bahkan perbedaan dari setiap perangkat Android yang dikeluarkan dari masing-masing produsen smartphone Android hanya launcher-nya saja. Sekarang, Google meluncurkan tools baru di web yang dapat membantu kamu meng-customize tampilan Android dengan mudah.

#myAndroid Test Taste adalah tools online yang mengajak kamu untuk melakukan polling singkat, kurang lebih ada 22 pertanyaan yang berbeda. Sebagian besar pertanyaan lebih kepada pemilihan preferansi kesukaan pengguna seperti lebih suka tampilan dark atau light, lebih kaya warna atau monokrom, suka yang bermotif atau acak, suka tampilan yang warm atau cool. Selebihnya pertanyaan menjadi lebih spesifik ke penggunaan perangkat.

myAndroid Taste Test

Setelah kamu menjawab semua pertanyaan tersebut, Google akan memberikan rekomendasi 3 tampilan yang berbeda yang bisa kamu pilih. Google akan memilihkan kamu wallpaper, icon, widget, launcher dan keyboard apa yang cocok untuk kamu.

myAndroid Taste Test

Dalam hasil uji coba, saya dipilihkan aplikasi Google Wallpapers, Delta Icon Pack, Nova Launcher, Widget News & Weather, dan Gboard. Setiap pertanyaan yang kamu pilih menetukan preferensi yang akan disarankan Google, jadi bisa saja berbeda. Jika kamu ingin mencobanya silakan kunjungi https://www.android.com/myandroid/taste-test/

Dilihat 723 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist