OnePlus OxygenOS, ROM Berbasis Android Lollipop Tersedia untuk Diunduh

OxygenOS

OnePlus OxygenOS – Smartphone murah spesifikasi tinggi OnePlus One baru saja dirilis resmi di Indonesia 9 Febuari 2015 kemarin melalui situs e-commerce Lazada Indonesia. OnePlus One dibekali spesifikasi prosesor Qualcomn Snapdragon 801 Quad Core dengan kecepatan 2,5 GHz Krait 400. Untuk grafis OnePlus menggunakan GPU Adreno 330 dengan dukungan RAM 3GB. Untuk Sistem Operasi OnePlus menggunakan CyanogenMod.

Pengguna OnePlus One telah lama menunggu update terbaru ROM Android berbasis Lollipop, akhirnya sekarang OnePlus mirilis OxygenOS berbasis Android 5.0 Lollipop. Bulan lalu sebelum 27 Maret OnePlus secara resmi merilis OxygenOS untuk OnePlus One namun gagal mengirimkan update dan beberapa masalah keamanan.

Sekarang update sudah bisa diunduh dari server OnePlus. Juga telah disediakan panduaan untuk pelanggan yang ingin beralih dari CyanogenMod 11 ke ROM OxygenOS terbaru.

OxygenOS datang dengan ROM Stock Android UI, dan juga menambahkan beberapa fitur kustomisasi, seperti Clear Image dan Lockscreen Gesture. Update dikembangkan oleh perusahaan secara langsung dengan bantuan pengembang dari tim Paranoid Android
Pengguna Android sekarang dapat melakukan instalasi OxygenOS. Donwload pada link http://oneplus.net/oxygenos, pastikan kamu memiliki perangkat OnePlus One.
Dilihat 260 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist