Orbitron Arcade, Game Modern dengan Citarasa Lawas

Orbitron-Arcade-Android-Game

Orbitron Arcade, Game Modern dengan Citarasa Lawas –  Game Orbiton ini bertemakan pertempuran luar angkasa di sebuah bulan. Orbitron sendiri dibuat oleh developer indie bernama Power Up Game Studio. Mungkin karena pesawatnya menglilingi orbit maka game ini dinamakan Orbitron.

Ceritanya Orbitron adalah sebuah tempat yang berada diantara Galaksi tertua dan perbatasan dari Federasi, dimana ditempat ini dipenuhi oleh telur – telur makhluk setengah alien dan setengah robot yang menetas diantara koloni manusia dan mulai menginvasi tempat tersebut. Dan ini adalah kesempatan kamu untuk memusnahkan mereka semua sebelum menghancurkan bulan dan koloni.

Game ini akan mengingatkan kamu dengan game lawas sejenis NES dengan tampilannya pixelize 8 Bit. Game ini memiliki sistem kontrol yang mudah, cukup tekan pada bagian yang ingin kamu tembak. Pastikan kamu bisa membasmi semua alien yang muncul di permukaan Orbitron dan jika gagal Orbitron akan hancur. Begitu juga jika kamu terlalu lama menembak maka gebetan keburu diambil orang (hashtag #eh) maksudnya aliennya akan keburu meledak dan kamu akan kalah. Kamu harus mengulangnya dari awal lagi.

Game ini tidak memiliki stage atau level, namun semakin lama kamu bertahan alien makin banyak. Karena game ini menggunakan Play Games maka akan ada achievement atau prestasi yang akan kamu capai.  Agak sedikit menjengkelkan sih seperti game Flappy Bird, namun bikin ketagihan dan bisa menghabiskan waktu kamu.

Orbiton Arcade

Ukuran game ini pun sangat kecil hanya berukuran 3 MB dan bisa di install pada Android minimal versi 2.3 Gingerbread. Untuk memainkan game ini, bisa kamu download di Google Play sepenuhnya gratis dan tanpa IAP (In App Purchase).

Dilihat 292 kali

Related Posts

About The Author