Pokémon Go Sekarang Telah Mendukung Chip Intel dan Android N

pokemon-go

Pokémon Go Sekarang Telah Mendukung Chip Intel dan Android N – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Pokemon Go akan dirilis dalam beberapa hari kedepan di Eropa dan Asia. Beberapa waktu yang lalu Niantic secara resmi mengumumkan melalui Twitter Pokemon Go dirilis resmi di Eropa dimulai dari Jerman. Bagaimana dengan Asia? Belum ada kabar resmi, sepertinya tinggal menunggu waktu.

Bersamaan dengan tersebut, Niantic juga merilis update baru aplikasi Pokemon Go untuk Android yang ditandai dengan versi 0.29.2. Kabar baik untuk pengguna perangkat Asus, ternyata update baru ini tidak hanya perbaikan bug tetapi juga telah mendukung chip berbasis Intel x86 dan Android versi terbaru yaitu Nougat.

Sepertinya petisi yang dibuat oleh Fans Pokemon telah di dengar oleh Niantic. Di Indonesia sendiri cukup banyak pengguna Asus Zenfone dengan chip Intel yang sempat kecewa karena perangkat mereka belum didukung. Hal ini telah dikonfirmasi dengan beberapa pengguna Asus yang memposting di jejaring sosial kalau aplikasi Pokemon Go sudah bisa berjalan diperangkat mereka.

Sementara untuk pengguna iOS juga mendapat update yang memperbaiki masalah privasi dan beberapa perbaikan bug. Catatan rilisnya lengkapnya sebagai berikut

  • Trainers do not to have to enter their username and password repeatedly after a force log out
  • Added stability to Pokémon Trainer Club account log-in process
  • Resolved issues causing crashes
  • Fixed Google account scope

Untuk mendownload APK versi terbaru dengan dukungan chip Intel dan Android N. Silakan download pada link dibawah ini

Pokemon GO (DOWNLOAD)
Mirror 1 – Google Drive

Dilihat 1,490 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist