Presiden Google for Work Sekarang Memimpin Bisnis dan Operasi Google VR

google-for-work-president-amit-singh-google-vr-lead-840x630

Presiden Google for Work Sekarang Memimpin Bisnis dan Operasi Google VR – Google memperkerjakan Amit Singh pada tahun 2010, sebelumnya Amit Singh bekerja di Oracle selama 20 tahun. Di bawah kepemimpinannya, Google for Work sekarang telah tumbuh dan berkembang secara substansial, tapi sekarang raksasa pencarian membentuk kembali peran Singh di perusahaan. Dalam tweet beberapa hari lalu, Singh mengungkapkan bahwa ia akan pindah ke Unit VR (Virtual Reality) baru perusahaan untuk memimpin bisnis dan operasi.

Amit Singh Tweet

Reposisi jabatan ini adalah bukti kuat Google betapa seriusnya raksasa pencarian pada penelitian virtual reality, Amit Singh tentu saja merupakan aset berharga. Google melihat virtual reality ini sebagai salah satu langkah untuk mencapai tujuan. Google pun yakin untuk memperluas proyek VR ini dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Google akan merilis perangkat headset Android VR tersendiri minggu depan pada event developer Google I/O 2016.

Virtual reality akan sangat happening kedepannya. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba membuat perangkat VR, sebut saja Facebook, Samsung dan HTC. Menurut kamu bagaimana?

Dilihat 296 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist