Remix OS 3.0 Berbasis Android Marshmallow Sekarang Tersedia untuk di Download

Remix OS 3 Based on Marshmallow

Remix OS 3.0 Berbasis Android Marshmallow Sekarang Tersedia untuk di Download – Berbasis Android Marshmallow, Remix OS 3.0 sekarang tersedia untuk di-download. Versi baru ini membawa dukungan yang signifikan untuk fitur multi window, dukungan GPU (kartu grafis), stabilitas dan perbaikan bug.

Window pada Remix OS 3.0 mendapat peningkatan yang signifikan dari sisi user experience. Pada bar bagian atas, terdapat tombol baru untuk mengubah ukuran window secara otomatis agar sesuai dengan konten aplikasi dan memastikan tata letak yang optimal. Mengubah ukuran window sekarang dapat dilakukan dari setiap tepi window. Sebelumnya, untuk mengubah ukuran window hanya dibatasi dari sudut kanan bawah windowTweak lainnya, aplikasi video secara otomatis akan menjalankan mode full screen ketika window di maximize.

Remix OS 2.0 diumumkan sebelum Google mengungkapkan fitur tablet yang menjadi bagian dari Android Nougat atau sebelum diumumkannya dukungan Android di Chrome OS. Hal ini tentunya tidak terlambat bagi tim Jide mengembangkan dukungan yang lebih baik untuk Remix OS. Agar aplikasi-aplikasi yang berjalan di Remix OS dapat dioptimalkan untuk layar desktop.

Sepanjang tahun, Jide telah mengumumkan sejumlah perangkat yang menjalankan Remix OS dari beberapa mitranya. Sebagian besar, ketersediaan perangkat hanya dibatasi untuk negara China dan beberapa pasar di Asia, sayangnya tidak termasuk Indonesia.

Dukungan lebih untuk GPU seperti Nvidia dan AMD memungkinkan lebih banyak laptop atau PC yang dapat meng-install dan menjalankan Remix OS. Remix OS 3.0 telah tersedia sekarang yang dapat di-download dari website Jide.

Dilihat 2,128 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist