Remix OS Android untuk Desktop PC versi Alpha Dirilis

Remix OS Alpha Version Released

Remix OS Android untuk Desktop PC versi Alpha Dirilis – Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Jide akan merilis Remix OS pada tanggal 12 Januari 2015. Kami sebelumnya belum mendapatkan info lengkap mengenai Remix OS ini. Ternyata Remix OS belum rilis versi stabil namun versi alpha terlebih dahulu yang ditujukan untuk para pengembang. Menurut info yang kami dapat, nantinya kamu akan sering mendapatkan update.

Menurut Jide, dikatakan dalam website resminya

Ini adalah versi alpha ditujukan untuk pengembang dan pengadopsi awal yang tidak keberatan dengan bug. Android dirancang untuk layar sentuh dan tidak ada touchscreen pada kebanyakan PC, kami ingin Anda untuk menyadari bahwa aplikasi dapat melakukan hal berbeda. Kami meminta pengembang dan penguji untuk membantu kami mengoptimalkan Remix OS untuk Android PC.
Bergabung Grup Google kami untuk diskusi lebih lanjut atau memberi tanggapan sini.Kami membaca semua pesan dan umpan balik tetapi tidak akan membalas semuanya paling karena volume umpan balik yang banyak.

Jika bersikeras untuk memasangnya pada PC kamu, kamu harus siap dengan segala bug yang ada dan kemungkinan beberapa aplikasi tidak berjalan sempurna karena beberapa aplikasi dirancang untuk layar sentuh. Untuk menginstallnya berikut persyaratan yang harus dipenuhi

Persyaratan sistem minimum

  • Sebuah USB 3.0 flash drive yang mendukung format FAT32, dengan kapasitas minimal 8GB dan kecepatan menulis direkomendasikan dari 20MB/s.
  • Sebuah PC dengan opsi boot USB Legacy.

Instruksi Menjalankan Remix OS untuk PC

  • Download Remix OS untuk paket PC dan kemudian unzip berkasnya.
  • Masukkan flash drive ke PC kamu.
  • Buka Remix OS USB Tool dan ikuti petunjuk untuk burn ke flash drive.
  • Restart PC kamu.
  • Tekan F12 (PC) / Option (Mac) saat boot dan masuk ke Boot Menu.
  • Pilih “USB Storage Device” sebagai pilihan boot Mode Legacy.
  • Pilih salah satu “Guest Mode” atau “Resident Mode” untuk memulai Remix OS.

Tim Chromplex belom sempat mencobanya, jadi semua resiko ditanggung oleh kamu sendiri. Untuk men-download-nya silakan buka http://www.jide.com/en/remixos-for-pc#downloadNow. Berkasnya berukuran 692.15 MB, jadi siapkan bandwidth dan kuota internet kamu.

Selamat melakukan hacking 😀

Dilihat 561 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist