Remix OS Player, Emulator Android yang Dioptimalkan untuk Game

remix-os-player

Remix OS Player Emulator Android yang Dioptimalkan untuk Game – Mengikuti rilis Remix OS versi 3 berbasis Android Marshmallow pada bulan Juli, Jide sekarang meluncurkan sebuah emulator yang telah dioptimalkan untuk bermain game Android bernama Remix OS Player.

Dengan merilis Remix OS Player otomatis Jide telah bersaing langsung dengan Bluestack, namun berbeda dengan Bluestack yang masih menggunakan Android Lollipop atau Nox yang masih mengggunakan Android Kitkat, Remix OS Player telah menggunakan Android Marshmallow. Selain itu, Remix OS Player menjanjikan “performance yang belum pernah terjadi sebelumnya” dengan memanfaatkan teknologi Android Studio terbaru untuk emulasi dan untuk menguji coba aplikasi.

Jide juga membujuk pengguna dengan manjanjikan kemampuan untuk menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama secara side by side. Dan dengan Gaming Toolkit memungkinkan pengguna untuk memetakan tombol (keyboard mapping) secara tak terbatas untuk keyboard fisik setiap game dengan sistem yang mampu mengingat pengaturan kamu.

Pada aplikasi Android yang telah teremulasi, sebuah strip kontrol akan menyediakan akses ke sistem kontrol seperti keyboard pada layar, volume dan orientasi layar. Karena ini ditujukan untuk gaming, pengguna juga dapat mengakses desktop Remix secara penuh dengan dock untuk melacak aplikasi yang terbuka. Sementara untuk aplikasi lainnya kamu bisa menginstall-nya melalui Play Store yang telah preinstall.

Remix OS telah tersedia untuk PC sekarang. Untuk pengguna MAc akan segera menyusul kemudian. Remix OS player ini membutuhkan spesifikasi minimum Windows 7 atau paling baru, prosesor Core i3 atau lebih tinggi, RAM 4GB, dan storage minimal 8GB.

Kesimpulannya, Remix OS Player ini sangat keren karena sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Dan emulator ini juga sangat bermanfaat jika kamu ingin menjalankan aplikasi Android tanpa harus memasang sistem operasi Remix OS secara penuh. Selain itu developer Android yang sedang membuat game dapat menguji coba aplikasinya di emulator ini. Tertarik mencoba? Silakan download Remix OS Player di http://www.jide.com/remixos-player

Dilihat 2,001 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist