Menulis Review di Local Guides Sekarang Mendapat 10 Poin!

Local Guides Review Get 10 Points

Ada kabar baik bagi kamu, Local Guides di Indonesia.

Sekarang, ulasan dan review kamu di Google Maps bernilai dua kali lebih banyak!

Itu artinya, kamu akan mendapatkan 10 poin Local Guides untuk setiap ulasan yang kamu tulis, jadi kamu bisa mencapai level baru dengan lebih cepat. Kamu juga akan mendapatkan poin ganda untuk semua tinjauan kamu tulis sebelumnya, jadi pembaruan ini mungkin juga membawa kamu ke level yang baru. Sudah check akunmu kah?

Nah, jika kamu suka menulis ulasan yang dan juga informasi yang bermanfaat untuk membantu orang berpikir “ke mana harus pergi”, Kamu mungkin bertanya-tanya : Bagaimana dengan poin bonus untuk tinjauan yang terperinci?

Yap. itu juga sekarang berlipat ganda poinnya. Ketika kamu menulis ulasan lebih dari 200 karakter, kamu akan mendapatkan 10 poin untuk peninjauan, ditambah 10 poin bonus, jadi totalnya adalah 20 poin.

Local Guides baru saja meluncurkan fitur ini beberapa minggu lalu. Jadi, jika hal ini belum berpengaruh pada Akunmu, jangan khawatir, di tunggu saja update-nya.

Ingin melihat seberapa besar pengaruh dari ulasanmu?

Saat kamu berbagi ulasan atau review sebuah tempat, kamu tidak sadar telah membantu jutaan orang menemukan hal-hal hebat untuk dikunjungi, dilihat, dan dilakukan.

Sekarang, ada cara baru untuk melihat seberapa besar ulasan kita memberi pengaruh bagi orang-orang. Di Google Maps versi seluler (mobile), kamu dapat melihat berapa banyak orang yang telah melihat dan menyukai ulasanmu.

Untuk melihat statistik ulasanmu secara keseluruhan, buka Your Contribution di Google Maps untuk Android atau iOS. Kemudian, ketuk ULASAN. Di bagian atas layar, kamu akan melihat berapa banyak orang menyukai dan melihat semua ulasanmu.

Kamu juga dapat melihat jumlah likes dan views pada setiap ulasan individual-mu.

Jadi bagaimana? Makin semangat untuk menulis dan membuat review di Local Guides?

Cheers!

Dilihat 211 kali

Related Posts

About The Author

Business Development at Jurnal.id Hakunamatata!