Memilukan, Rumah Ini Dirobohkan Karena Kesalahan Google Maps

rowlett_demolition

Memilukan, Rumah Ini Dirobohkan Karena Kesalahan Google Maps – Sebagai pengguna yang biasa menggunakan Google Maps pasti akan tahu, layanan Google Maps tidak sepenuhnya 100% akurat. Apalagi mengenai alamat yang terkadang berubah-ubah. Ketika mencari rumah atau kantor tertentu di Google Maps kadang dituntun ke alamat yang salah.

Kejadian yang sangat memilukan terjadi di Texas, Amerika Serikat. Perusahaan jasa pembongkaran bernama Nabors Demolition Seagoville salah merobohkan sebuah rumah. Seharusnya perusahaan tersebut merobohkan rumah yang berada di 7601 Cousteau Drive tetapi meraka malah merobohkan rumah yang jauh nya satu blok yaitu di 7601 Calypso Drive.

Diakui memang alamatnya terlihat sama dan kedua rumah itupun terlihat rusak karena badai tornado yang lalu. Rumah tersebut dibiarkan rusak karena menunggu perbaikan, justru malah sekarang hancur. Ketika pemilik rumah mengubungi perusahaan pembongkaran, bukannya mereka meminta maaf malah mereka mengirim pesan berisi screenshot untuk menunjukkan bahwa Google Maps menunjuk ke alamat yang salah.

Wah wah wah, seharusnya perusahaan tidak berpatokan pada alamat di Maps yang belum tentu 100% akurat

lindsay_and_baby
(Foto oleh keranews.org)
Via Engadget
Dilihat 481 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist