Seperti Ini Blackberry Venice dalam Video 4 Menit

blackberry venice

Seperti Ini Blackberry Venice dalam Video 4 Menit – Derasnya dominasi Android dan iOS membuat Blackberry mengaku kalah dalam persaingan Sistem Operasi Smartphone. Sistem Operasi Blackberry yang menggunakan kernel QNX tidak mampu memikat pengguna untuk menggunakan Smartphone Blackberry, walaupun sekarang telah mendukung aplikasi Android. Deras juga diberitakan bahwa Blackberry akan menggunakan Android pada Smartphone baru besutannya. Sepertinya berita tersebut bukan rumor belaka, sebuah video yang dirilis oleh Baka Mobile menunjukkan bahwa Blackberry tersebut telah menggunakan Android, penampakan video tersebut bukan lagi dalam bentuk render 3D. Blackberry Android tersebut menggunakan codename Venice.

Blackberry Venice mengusung body batangan dengan tombol qwerty, tombol tersebut akan muncul dengan melakukan slider layar keatas atau sebaliknya. Walapun menggunakan slider, Smartphone ini terlihat tidak terlalu tebal. Dari sisi homescreen tampilan Android pada Blackberry Venice ini tidak terlalu banyak modifikasi, sepertinya Blackberry tetap akan membawa Google Play Store dan Google Play Service. Tidak seperti Amazon yang membuat toko aplikasi sendiri dengan produk Amazon Fire-nya.

Namun, dikutip dari Android Police Blackberry tetap memberikan sentuhan khas-nya seperti fitur tap to wake, Blackberry Hub dan Blackberry Universal Search. Kabarnya, BlackBerry Venice ini akan dirilis resmi pada bulan November dan akan menyasar pada kelas high end. Blackberry Venice ini belum final dan kemungkinan akan masih ada perubahan sampai benar-benar dirilis. Kita lihat kemunculannya nanti dipasar. Berikut videonya

Buka Video

Sumber : Android Police

Credit featured image : gearburn.com

Dilihat 168 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist