Akhirnya, Super Mario Run untuk Android Akan Hadir di Play Store pada 23 Maret

Super Mario Run

Super Mario Run untuk Android Akan Hadir di Play Store pada 23 Maret – Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa Super Mario Run akan tersedia di Play Store pada 23 Maret. Jika dilihat jarak rilis untuk Android cukup lama karena versi iOS nya sudah dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Sebelumnya Nintendo hanya menegaskan bahwa Super Mario Run akan hadir di Play Store pada bulan Maret tanpa memberikan waktu yang spesifik.

Pada perilisannya untuk iOS, dihari pertama Super Mario Eun sudah di download lebih dari 10 juta pengguna. Hal tersebut membuat Super Mario Run dengan cepat pindah ke posisi pertama sebagai aplikasi yang paling banyak di download di App Store.

Sayangnya, karena harga game yang lumayan mahal, hanya sekitar 5 persen pengguna yang memilih untuk membayar game seharga USD 10 untuk membuka seluruh stage yang ada di Super Mario Run, seperti dilansir dari 9to5google. Yang sedikit memperburuk monetize game ini, Nintendo mengatatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menambah stage tambahan dalam game.

Jika kamu ingin diingatkan ketika Super Mario Run rilis, kamu bisa melakukan preregister di Play Store. Monetize dari versi iOS dan Android akan sama saja. Kamu bisa men-download-nya gratis dan hanya beberapa stage pertama saja yang dapat kamu mainkan. Jika kamu ingin membuka semua stage di game, kamu harus membayar seharga USD 10.

Baca Juga : Super Mario Run untuk Android Kini Sudah Bisa Diunduh di Play Store

Pertanyaannya, apakah penggguna Android akan peduli dengan Super Mario Run setelah dipaksa menunggu 3 bulan hanya untuk memainkan game jenis endless run yang harganya juga tidak murah. Kita lihat apakah hype untuk Android juga besar seperti perilisan pada iOS. Kamu sendiri bagaimana?

Dilihat 261 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist