Temukan Pokémon di Dunia Nyata dengan Pokémon Go

Temukan Pokémon di Dunia Nyata dengan Pokémon Go – The Pokemon Company telah mengumumkan game mobile terbaru yang disebut Pokémon Go, diproduksi bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic, mantan anak perusahaan Google di belakang Ingress augmented reality game. Pokemon Go terlihat mengikuti jejak Ingress, membiarkan pemain menemukan virtual Pokemon dan melakukan pertempuran di dunia nyata, didukung oleh GPS. Niantic memisahkan diri dari Google setelah reorganisasi Alphabet. Nintendo dan The Pokemon Company membuat joint venture di perusahaan yang sekarang independen.

Nintendo sedang mengembangkan perangkat pendamping smartwatch disebut Pokémon Go Plus, yang dirancang untuk membantu kamu untuk dapat ambil bagian dalam dunia game tanpa harus menatap telepon kamu sepanjang hari. Perangkat Pokeball akan bergetar dan menyala ketika kamu berada didekat Pokémon di dunia nyata. Tsunekazu Ishihara, CEO The Pokemon Company, mengatakan dalam sebuah konferensi pers hari ini bahwa ia telah bekerja sama dengan Nintendo untuk memproduksi  perangkat Pokémon Go ini.

Pokemon Go Plus

 

Pokemon Go akan tersedia pada tahun 2016 untuk iOS dan Android – 20 tahun setelah game Pokemon asli. Game akan bebas untuk dimainkan, namun dengan jenis game in-app purchase. Harga untuk jam Pokemon Go belum ditentukan.

Sumber : The Verge

Dilihat 1,754 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist