Toko Retail Inggris Bocorkan Ponsel Pixel di Website Mereka

Google Pixel

Toko Retail Inggris Bocorkan Ponsel Pixel di Website MerekaEvent besar Google akan diselenggarakan besok. Semakin mendekati event, semakin banyak bocoran yang muncul. Dilansir dari 9to5google, toko retail di Inggis Carphone Warehouse baru saja membocorkan detail dari ponsel Pixel dan Pixel XL dalam halaman website mereka.

Bocoran yang ditampilkan pun sangat mendetail seperti detail foto, slide informatif dan spesifikasi. Mereka menamilkan perangkat yang sama persis seperti bocoran yang muncul sebelumnya, dengan branding logo G yang berada di belakang dan tentu saja tagline baru “Phone by Google”. Namun, ketika berita ini ditulis website Carphone Warehouse yang menampilkan Pixel dan Pixel XL sudah disembunyikan.

Pada saat yang sama bocoran juga muncul dari operator Kanada yaitu Bell yang secara tidak sengaja membocorkan materi marketing untuk Google Pixel. Operator sepertinya keliru menempatkan gambar render Pixel di halaman order Samsung Galaxy Note 7.

pixel_xl_canadian_bell_leak-0
Bocoran dari operator Kanada

Halaman yang diterbitkan Carphone Warehouse dengan spesifikasi penuh detailnya terlihat sangat familiar, seperti ukuran layar 5 inci untuk Pixel dan 5,5 inci untuk Pixel XL, menggunakan prosesor Snapdragon 21 dan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internal akan tersedia 32 GB atau 128 GB. Baterainya menggunakan kapasitas 2270 mAh untuk Pixel dan 3450 untuk Pixel XL. Kepadatan layarnya Pixel telah menggunakan resolusi 1080×1920 dan Pixel XL menggunakan resousi 1440×2560.

Seperti yang kita lihat sebelumnya, bentuk fisiknya juga terlihat sama. Menggunakan material kaca disekitar bagian kamera belakang dan sensor sidik jari. Menariknya pada bagian atas ponsel Pixel masih menyematkan port jack Audio 3,5 inci, dimana Google tidak mengikuti jejak Apple menghilangkan port ini. Pada bagian bawah dan terlihat jelas pada materi slide informatif ponsel ini telah menggunakan port USB Type C agar proses charger lebih cepat.

Pada materi slide informatif lainnya Carphone Warehouse juga memamerkan sejumlah fitur software Google seperti penyimpanan foto gratis pada Google Photos, aplikasi video call Duo dan aplikasi messaging cerdas Google yaitu Allo. Namun ada satu hal yang diwariskan dari Nexus yaitu Google masih mempertahankan Live Cases. Pengguna dapat menyesuaikan casing dengan gambar yang dinginkan.

Kita berharap beberapa informasi bocoran ini diumumkan oleh Google besok.

Dilihat 253 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist