Update Google Calendar untuk Android, Peningkatan Dukungan Conference Call

google-calendar-conference-call

Update Google Calendar untuk Android Peningkatan Dukungan Conference Call – Google hari ini mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi Google Calendar untuk Android yang meningkatkan dukungan panggilan konferensi (conference call). Dengan pembaharuan ini, Google Calendar secara otomatis menambahkan passcode ketika pengguna melakukan panggilan konferensi.

Ketika pengguna mengetuk nomor panggilan dari event yang ada di Google Calendar, pengguna akan diminta untuk memilih passcode yang berlaku untuk yang punya event atau peserta. Ini berarti pengguna tidak perlu lagi memasukan passcode untuk bergabung dalam panggilan konferensi. passcode dan ID meeting akan disimpan dalam event kalender

An update to the Google Calendar app for Android is coming to Google Play. When you dial in to your conference call, Google Calendar can now automatically add the passcode. Simply tap the call-in number from the calendar event and you’ll be prompted to select the relevant passcode for you ─ host or participant.

Google Calendar detects the passcode or meeting ID from the location or notes field in the calendar event. If this information is not found, dialing in will be the same as before, where the passcode or meeting ID is dialed manually.

Google Calendar tersedia gratis di Play Store dan pembaharuan ini sudah keluar sekarang. Pembaharuan Google Calendar datang sehari setelah Google Calendar di web menambahkan dukungan untuk mengirimkan notifikasi reminder. Sepertinya fitur ini sangat berguna untuk negara maju yang menggunakan conference call untuk kelancaran bisnisnya. Untuk di Indonesia conference call ini masih sangat jarang digunakan.

Google Calendar

Dilihat 343 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan