Update Google Hangouts Versi 10.0 Untuk Android Menambah Fitur Direct Share

Hangouts

Update Google Hangouts Versi 10.0 Untuk Android Menambah Fitur Direct Share – Hangouts selalu lambat dalam mengadopsi fitur android terbaru. Delapan bulan setelah marshmallow rilis. Dilansir dari 9to5google Hangouts 10.0 akhirnya menambahkan support untuk fitur Direct Share yang menyediakan akses cepat ke kontak yang paling sering digunakan.

hangouts 10

Google melewatkan versi 9.0 dari Hangouts ; pindah dari versi 8.1 ke 10.0. sejauh ini, Direct Share tampil sebagai satu-satunya fitur dalam update ini. Pada perangkat yang terinstall Android 6.0 dan versi ke atasnya, pengguna akan melihat kontak yang paling sering dihubungi tampil pada menu Share. Ketika memilih sebuah kontak maka halaman percakapan akan terbuka secara langsung  dan termasuk dengan hal apa yang dibagikan.

Menu Share ini menampilkan tiga kontak yang terakhir kali kamu hubungi, tanpa memperhatikan akun Google siapa atau akun SMS milik siapa. Akun yang masuk di kontak akan tercantum di bawah gambar beserta profil dan nama. Ada sedikit perubahan pada tampilan Hangouts pada versi 10, termasuk drop shadow ketika tombol kirim berwarna abu-abu. Update dari aplikasi ini akan segera hadir di Play Store. Disamping pengenalan Allo dan Duo pada I/O 2016, Google mengatakan bahwa Hangout akan tetap menjadi produk yang standalone.

Dilihat 490 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.