Update Pokémon Go Terbaru Hadirkan Fitur Appraise

pokemon-go-appraisal

Update Pokémon Go Terbaru Hadirkan Fitur Appraise – Kesuksesan sebuah aplikasi tidak hanya dari jumlah download-nya yang besar tetapi user yang aktif perharinya (daily active user). Baru-baru ini dilaporkan bahwa pengguna aktif Pokémon Go mulai menurun.

Sejumlah pengguna berharap Niantic membawa fitur baru ke Pokémon Go, namun tampaknya Niantic masih fokus dengan stabilitas dan ekspansi internasionalnya. Niantic baru saja memperbaharui Pokémon Go versi 1.5.0 di iOS dan 0.35.0 di Android menambahkan fitur baru yaitu Appraise, perbaikan kecil dan menjanjikan fitur baru.

Fitur Appraise terletak di FAB (Floating Action Button) pada halaman info Pokémon. Dengan fitur ini Team Leader kamu akan memberikan semacam insight apakah kamu memiliki Pokémon yang bagus atau seharusnya Pokémon tersebut harus ditransfer. Walaupun sebenarnya kamu bisa melihat di https://thesilphroad.com/research#monRater untuk mengetahui seberapa kuat Pokémon kamu berdasarkan level kamu saat ini.

Minor bot fixes, dimaksudkan untuk mengurangi pengguna yang menggunakan GPS spoofing untuk menangkap Pokémon atau untuk menetaskan telur. Niantic telah melakukan ban terhadap akun yang terdeteksi melakukan kecurangan dan mengurangi aplikasi tracker pihak ketiga yang menbuat game menjadi kurang stabil. Tindakan keras Niantic ini berdampak meningkatkan stabilitas server Pokémon Go.

Pada catatan changelog terakhir Niantic menjanjikan akan mengadirkan beberapa fitur baru dan menarik yang sedang mereka kerjakan. Jika berdasarkan term of service Pokémon Go, kemungkinan Niantic akan menghadirkan fitur trading dan virtual reality di Google Cardboard. Berikut catatan changelog lengkap update Pokémon Go terbaru

  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes

Well, apakah kamu saat ini masih game Pokémon Go? Kamu berharap fitur apa yang ingin dihadirkan di Pokémon Go? Yuk berikan komentar kamu dibawah.

Dilihat 506 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.