Update Pokémon Go Terbaru Kamu Bisa Mengganti Nickname dan Fitur Lainnya

pokemon-go-update-android-ios

Update Pokémon Go Terbaru Kamu Bisa Mengganti Nickname dan Fitur Lainnya – Versi 0.33.0 dari Pokémon Go sudah rilis di Android dan menggandeng beberapa fitur minor dan perbaikan dari game. Beberapa fitur utama tersebut adalah kamu diberikan kesempatan untuk bisa mengganti username sekali lagi dan juga perbaikan dari bug yang mencegah kamu untuk mendapatkan bonus XP saat melempar Poke Ball.

Sebuah update minggu lalu yang memungkinkan pemain untuk bisa mengkustomisasi avatar karakter mereka yang sudah ditetapkan dari awal. Pemain sekarang bisa mengganti nickname mereka dari menu Settings > Change Nickname. Sebuah popup window memberitahukan kepada pemain bahwa nickname tersebut hanya bisa diganti sekali dan terlihat secara publik kepada trainer yang lain.

Seperti pemberitaan dari akun Twitter resmi Pokémon Go minggu lalu, sebuah bug yang mencegah aplikasi untuk memberikan bonus XP ketika kamu melempar Poke Ball seperti “Nice,” “Great,” dan “Excellent”. Update ini juga memperbaiki issue tersebut dan juga mengganti nama fitur “Nearby” menjadi “Sightings.” Fitur untuk melacak masih belum muncul pada update kali ini.

Perubahan lainnya yang dapat dirasakan adalah peringatan tambahan yang mengingatkan kamu untuk tidak bermain Pokémon Go saat sedang berkendara. Sebuah dialog akan muncul jika pengguna sedang bermain dalam kecepatan tertentu. Update tersebut sudah rilis di Playstore, namun masih belum muncul di App Store. Pada iOS, issue dalam mode battery saver sudah diperbaiki dan fitur tersebut dimunculkan kembali pada update kali ini.

Berikut adalah daftar changelog dari update ini :

  • Penambahan dialog untuk mengingatkan Trainer bahwa mereka tidak boleh bermain dalam kecepatan tertentu atau sedang berkendara; Trainer bukanlah seorang pengendara.
  • Perbaikan bug yang mencegah pemain mendapatkan bonus XP dari lemparan “Nice,” “Great,” dan “Excellent”.
  • Memungkinkan Trainer untuk mengganti nickname mereka sekali saja, jadi pilihlah nama karaktermu dengan bijak.
  • Perbaikan issue battery saver pada iOS.
  • Perbaikan lainnya.
Dilihat 363 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.