Update Terbaru Google Kamera Versi 3.2 Mampu Mengambil Foto Saat Merekam Video

google-camera-3-2

Update Terbaru Google Kamera Versi 3.2 – Setelah penampilan pertamanya di Android N Developer Preview 2 minggu lalu, versi terbaru dari Google Kamera kini telah keluar yang sayangnya hanya untuk perangkat Nexus. Update terbaru membawa sedikit beberapa perubahan kecil seperti antarmuka dan memungkinkan pengguna mengambil gambar saat merekam video.

Di segi tampilan, versi 3.2 dari Google Kamera memiliki tombol shutter sedikit berubah dan ikon bulat untuk beralih antara kamera depan dan belakang. Selain itu, antarmuka kamera berubah dari warna abu-abu gelap menjadi benar-benar hitam, seperti halnya latar belakang pengaturan. Layar video tetap transparan dan ditambahkan tombol shutter untuk mengambil foto saat mengambil video.

Sebelumnya, kontrol slow motion berada di pojok kanan atas antarmuka video, tetapi sekarang muncul sebagai opsi tersendiri pada panel slide out. Ketuk pilihan tersebut untuk merekam video slow motion. Menurut Aplikasi kamera tampaknya sedikit lebih cepat pada Nexus 5X.

Aplikasi pendamping untuk Android Wear yang memungkinkan pengguna untuk memulai hitungan mundur (countdown) juga telah diperbarui, meskipun tidak ada fitur baru. Sebagian besar, update ini hanya untuk perangkat Nexus. Daftar update aplikasi Google Kamera di Play Store hanya terlihat pada ponsel Nexus dan tablet terbaru. Perangkat lain masih tetap pada versi 2.7 sejak bulan Agustus tahun lalu.

Dilihat 790 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan