YouTube Gaming Resmi Dirilis

YouTube Gaming

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Google akan merilis Youtube khusus Gaming. Akhirnya hari ini YouTube Gaming resmi dirilis namun hanya untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris. Ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui mengenai YouTube Gaming ini

  • YouTube Gaming otomatis akan mencari semua video yang punya relasi atau berhubungan dengan game tertentu yang ada di Youtube dan akan di tampilkan di YouTube Gaming.
  • Penonton dapat melakukan rekomendasi personalisasi berdasarkan game dan channel yang mereka koleksi. Lebih dari 25000 halaman landing untuk game tertentu jadi tidak mudah menghubungkan semua komunitas gaming kamu.
  • Kamu dapat membuat live streaming sendiri, silakan cek versi beta di YouTube melalui halaman youtube.com/stream.

Silakan akses halaman website gaming.youtube.com dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Untuk kamu yang berada di Indonesia layanan ini bisa dilihat di namun kamu tidak bisa melakukan live stream. Sementara aplikasi YouTube Gaming sudah tersedia di PlayStore dan Apple Store, saat ini hanya tersedia untuk regional US dan UK akan segera hadir untuk negara lain.

YouTube Gaming
Frank Petterson, Engineering Manager, sedang memainkan League of Legends.

Saya mencoba untuk mendownload aplikasi YouTube Gaming namun tidak bisa karena masalah region, kami akan informasikan jika telah tersedia untuk region Indonesia. YouTube gaming dapat melakukan live streaming resolusi 1080p, 60fps, jadi hati-hati yang punya kuota terbatas 🙂

YouTube Gaming PlayStore
YouTube Gaming di PlayStore

Baca juga : Live Streaming Youtube Lebih Keren daripada Twitch

Berikut kutipan yang diambil dari blog resmi YouTube

Together, we all make gaming better. Our peers make us better gamers, and games are made better by the communities that surround them. Thanks for your feedback as we brought you YouTube Gaming, and keep it coming. This is just the beginning.

YouTube gaming baru saja dirilis kita lihat apakah mampu bersaing dengan rivalnya Twitch. Tetap pantau chromplex.com kami akan segera mengabarkan ketika informasi muncul ke permukaan.

Via Official Youtube Blog

Dilihat 216 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist