Youtube Khusus Untuk Gamer Segera Diluncurkan

Youtube Gaming Family
Youtube Gaming Family
YouTube Gaming Family

Pada perhelatan E3 2015 (Entertainment Electronic Expo) pada 16-18 Juni 2015 yang lalu di Los Angeles Convention Center, Google mengumumkan akan membuat website video tersendiri untuk Game. Google menyebutnya dengan YouTube Gaming, yang akan menjadi rival langsung untuk layanan sejenis yaitu Twitch. Dilansir dari Twitter resmi YouTubeGaming, Youtube khusus untuk Gamer ini akan segera diluncurkan. Layanan ini diharapkan dapat ditayangkan di web, serta melalui kedua aplikasi mobile iOS dan Android.

Setelah kalah bersaing dengan Amazon untuk memperoleh Twitch tahun lalu, Google tetap bertekad memiliki platform live-Streaming dan melipatgandakan upayanya membuat YouTube bisa mewujudkan tujuan tersebut. YouTube Gaming juga dilengkapi lebih dari 25.000 halaman landing untuk game tertentu, desain baru yang berfokus pada game, dan fungsi pencarian yang memfokuskan game atas hasilnya Perusahaan telah bersiap-siap untuk peluncuran untuk beberapa waktu, dengan fitur-fitur baru seperti YouTube 60fps live streaming, yang diluncurkan kembali pada bulan Mei lalu.

Baca juga : Live Streaming Youtube Lebih Keren daripada Twitch

Pada saat peluncuran layanan ini akan dibatasi untuk negara Amerika Serikat dan Inggris saja. Namun jika kamu yang berada di Indonesia mungkin bisa menggunakan Proxy atau VPN. Untuk melihat perkembangannya silakan lihat disini

Via TheVerge

Dilihat 136 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist